Ini Dia Wanita Cantik Muslimah Eropa Yang Kece Abis

Mengingat Islam adalah agama yang penuh kasih sayang, maka tak heran jika banyak non muslim yang tertarik untuk menjadi seorang muallaf. Hal itu pun terbukti, dimana tak sedikit warga Eropa yang notabenenya adalah non muslim yang kini memeluk agama Islam. Terlebih di kawasan Eropa Tengah dan Eropa Timur, yang katanya jumlah muallaf disana itu mencapai 30 – 40 % lho. Terutama di negara Perancis, dimana saat ini agama Islam merupakan agama terbesar ke 2 setelah agama Nasrani, sedangkan sisanya adalah Yahudi dan Animisme.

Mengingat para pemeluk agama Islam di Eropa meningkat cukup drastis, maka tak heran disana sudah terasa akan nuansa-nuansa Islami layaknya sebuah negara yang mayoritas Islam seperti Indonesia. Ya, tak sedikit para muallaf pria Eropa yang mulai mengenakan peci dan berjanggut, sedangkan muallaf wanitanya mengenakan hijab yang syar’i. Nah, untuk mengetahui wanita cantik muslimah Eropa saat berhijab, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  • Hijab segi empat dengan motif, yang memberikan kesan cantik dan menawan.

  • Terdengar kabar, bahwa si kakak yang satu ini merupakan keturunan Palestina yang lahir di London, Inggris.

  • Busana hijab pengantin ala Muslimah Eropa. Duh cantik banget ya sis!

  • Hijab segi empat dengan corak akar, yang memberikan kesan cantik dan elegan.

  • Meski ekspresinya sedang tidak bersemangat, namun kamu tetep cantik kok!

  • Lihat perbedaannya sebelum dan sesudah berhijab.

  • Hmhh, cantik banget sih kakak!

  • Uhh glamour abis!

  • Hijab warna gelap dengan motif polos. Boleh juga nih sis!

  • Awas kak tangannya ke gigit lho!

  • Hmhh, lumayan lah ya!

  • Cute abis sih kakak!

  • Tatapan matanya itu lho!

  • Kehangatan antar sesama Muslimah Eropa.

  • Cuma bisa bilang WOW aja deh!

  • Cantik, sporty, dan masih tetap Syar’i.

  • Masya Allah

  • Dia orang Albania lho!

  • Tuh kan cantik-cantik!

  • Hijab segi empat dengan corak bintik hitam.

  • Nih sis! lengkap dengan tutorial hijab.

  • Subhanallah banget ya, kakak yang satu ini.

  • Dilihat dari kostumnya, kayaknya si kakak itu pemain balet ya!

  • Perkenalkan, kakak yang satu ini dari Ukraina lho!

Itulah kumpulan foto tentang gaya berhijab ala Muslimah Eropa. Bagaimana, tertarik untuk berhijab seperti mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *