Ini Dia Beberapa Faktor Penyebab King Mango Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Di Indonesia sekarang ini minuman olahan mangga yang diadopsi dari Thailand sedang merajalela. Di mal mal marak bermunculan minuman olahan mangga dengan berbagai merek seperti di Jakarta dan Surabaya. Kesemua minuman itu akan menawarkan penampakan yang serupa. Merek merek ini terisnpirasi dari minuman King Mango yang berasal dari Thailand yang telah merajai pasar sejak dari dulu. Merek ini termasuk kedalam salah satu pionir masuknya jus mangga khas Thailand ke Indonesia. Minuman Thailand ini tidak pernah sepi dari anteran sejak awal dibuka outletnya pada Juni 2017. Lalu apa yang membuat minuman ini tidak pernah sepi dari pengunjung?

Berikut beberapa faktor penyebab King Mango tidak pernah sepi pengunjung diantaranya yaitu :

  • Menggunakan Jus Mangga Murni

Komposisi bahan yang dicampurkan kedalam gelas minuman dengan ukuran jumbo itu hampir 100 persen terbuat dari olahan mangga murni. Dan sisanya itu berupa air mineral untuk campuran jus dan wipe creamnya. Termasuk es serut yang di digunakan didalamnya itu menggunakan jus mangga yang telah dibekukan. Disini tidak digunakannya sari buah atau perasa mangga.

  • Semua Peralatan Diimpor Langsung Dari Thailand

Semua peralatan yang ada disini diimpor langsung dari Thailand mulai dari gelas gelas, sedotan, hingga mesin mesin pembuatnya. Alasan tempat ini mendatangkan langsung semua peralatan dari Thailand adalah karena di Indonesia tidak adanya pedagang yang akan menjual gelas dengan ukuran 32 oz atau 1 liter. Ukuran ini memang ukuran untuk minuman disini dan memang tidak ada yang bisa menyamainya. Sehingga wajar jika jus kekinian itu dibandrol dengan harga Rp. 50 ribu untuk satu gelasnya. Jus ini mahal karena ukuran gelasnya yang besar.

Tidak hanya gelasnya saja karena sedotan yang digunakan juga panjang dan bentuk yang dibutuhkan juga cukup sulit. Dan di Indonesia sedotan dengan ukuran segitu tidak ada yang menjualnya.

  • Komposisi Bahan Sangat Diperhatikan

Bahan utama didalam minuman ini yaitu es serut dan jus. Kedua bahan ini dianggap akan mempengaruhi rasa, sehingga proses pembuatannya itu harus benar benar diperhatikan. Didalam proses pembuatannya itu jus tidak terlalu mengandung banyak air atau es batu, karena jika kompisisinya salah maka bukannya menjadi jus tetapi menjadi smoothies.

Itulah beberapa faktor penyebab King Mango tidak pernah sepi pengunjung. Ketiga rahasia diatas akan membuat minuman ini selalu menjadi primadona di pasaran. Tempat ini akan menghabiskan mangga hingga 600 kilo hingga 1 ton didalam setiap harinya didalam satu outlet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *